Kunjungan Mendadak, Wakil Ketua DPRD Nur Hasra Didaulat Serahkan Piagam dan Al-Qur'an Kepada Wisudawan/Wisudawati

    Kunjungan Mendadak, Wakil Ketua DPRD Nur Hasra Didaulat Serahkan Piagam dan Al-Qur'an Kepada Wisudawan/Wisudawati
    Kunjungan Mendadak, Wakil Ketua DPRD Nur Hasra Didaulat Serahkan Piagam dan Al-Qur'an Kepada Wisudawan/Wisudawati

    Bukittinggi--Wakil Ketua DPRD Nur Hasra hadiri Wisuda Tahfidz Ananda Sahna Binta Naqiya (putri No.5), yang digelar di SMAN 1 Bukittinggi, dengan jumlah 77 orang wisudawan wisudawati pada Kamis (31/03).

    Pada acara tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Barat, Buya H.Mahyeldi, Asisten 2 Pemko Bukittinggi Supadria, Dua anggota DPRD .Ibnu Asis, dan Nofi.Chandra, Kasi SMA Cabdin, Ketua Komite Dr. Renaldo dan para Alumni SMAN 1 Bukittinggi.

    "Saya berkesempatan di daulat sekolah guna menyerahkan Piagam dan Hadiah Alqur'an kepada para Wisudawan - wisudawati bersama Ibu Kepsek SMAN 1 Bukittinggi, " ucap Nur Hasra.

    Selanjutnya ditambahkan, ia sempat pula memberikan reward untuk Wisudawan terbaik yang telah Hafidz 15 juz, dan kini ia telah diterima di Fak.Kedokteran.

    Lebih lanjut dikatakannya, setalah selesai prosesi Wisuda Tahfidz di SMAN 1Bukittinggi, kami langsung menuju SDN 17 Pakan Kurai untuk meninjau rencana merehab pagar dan pintu masuk SDN 17 Pakan Kurai.

    "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan mendadak ini, " kata Kepsek SD 17 Pakan Kurai.

    Bersamaan dengan acara tersebut, SDN 17 Pakan Kurai juga menggelar Paguyuban dari orangtua Kelas 4B dalam menyambut Ramadhan dengan menghadirkan seluruh anak yatim di SDN 17 Pakan Kurai.

     Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Nur Hasra memberikan sepatah dua patah kata sekaligus juga sempat memberi reward kepada Iqbal (juara 1 Silat) se-kota Bukitttinggi (KSON). 

    "Apresiasi ini adalah untuk SDN 17 juga ibu Kepsek dengan prestasi Juara Umum KSON dua tahun berturut-turut, " terangnya.

    Selanjutnya, kami bergerak menuju gang Situpo bersama 2 Pejabat PUPR, Sekretaris Lurah Pakan Kurai dan RT guna meninjau lokasi rencana rehabilitasi Drainase gang Situpo Raya dimana di lokasi tersebut selalu mengundang banjir saat hujan lebat.

    Dan terakhir, ba' da Zuhur kami menuju Kelurahan Bukit Apit untuk temu ramah bersama warga di rumah ibu Ida, diawali dengan makan bersama pada temu ramah.

    Saya memberikan sedikit pencerahan tentang politik terkini, serta kepartaian (PKS) serta seputar amanah di Legislatif DPRD Kota Bukittinggi serta menampung aspirasi warga.

    Kemudian, di akhir acara saya memimpin doa bersama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.

    "Alhamdulillah semua pekerjaan berjalan lancar dan semoga Allah beri keberkahan dalam setiap aktifitas, Amin, " tutup Nur Hasra.(Fang).

    Bukittinggi Sumatera-Barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Ramadhan 1443 Hijriah, Bukittinggi...

    Artikel Berikutnya

    Wakil Walikota Bukitttinggi Temu Ramah Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir

    Ikuti Kami