Pemko Bukittinggi Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024

    Pemko Bukittinggi Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024
    Pemko Bukittinggi gelar aforum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024 di Pendopo Rumah Dinas Walikota Bukittinggi

    BUKITTINGGI--Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) gelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 di Pendopo Rumah Dinas Walikota pada Rabu (25/01).

    Hadir dalam acara tersebut, Walikota Bukittinggi Erman Safar, Sekda Martias Wanto, DR Rahmi Fahmi SE, MBA, peserta Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD kota Bukittinggi tahun 2024 yang terdiri dari seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah kota Bukittinggi dan seluruh Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah serta seluruh Camat dan Kelurahan se-kota Bukittinggi, Instansi vertikal di kota Bukittinggi perguruan tinggi yang ada di Kota  Bukittinggi, BUMN, BUMD, Swasta dan perbankan, Lembaga profesi, organisasi masyarakat, LSM, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, tokoh agama dan tokoh masyarakat kota Bukittinggi.

    Dalam penyampaiannya Walikota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, untuk 2024 Pemko akan memaksimalkan wisata terintergrasi dengan pengembangan kampung wisata berbasis Pokdarwis,
    Dan nantinya untuk kenyamanan tempat wisata akan dilakukan kebersihan tempat wisata pembenahan WC dan juga pembenahan terhadap parkir.

    "Pemerintah kota (Pemko) Bukittinggi 2024 juga akan melakukan penataan kota seperti pembenahan Taman dan lampu kota , penyempurnaan Stasiun Street Food insfratruktur Kelurahan dan Hal Lainya yang dirasa perlu untuk dilakukan perbaikan, " terang Wako.

    Lanjut kata Wako Erman, Pemko Bukittinggi akan tetap fokus pada pembangunan ekonomi, ekosistem digital, pengembangan SDM, sosial ABS-SBK dan tata kelola Pemerintahan.

    Saat yang bersamaan, Sekretaris Bapelitbang Bukittinggi, Robby Novaldi menjelaskan, tujuan pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD kota Bukittinggi tahun  2024 adalah untuk mendapatkan masukan dan saran penyempurnaan penyusunan Rancangan Awal RKPD kota Bukittinggi tahun 2024,

    "Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD merupakan tahapan awal  penyusunan RKPD kota Bukittinggi, " ujar Robby.

    (LINDA) 

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    KPU Kota Bukittinggi Gelar Pelantikan PPS...

    Artikel Berikutnya

    Tiga Pasangan Ilegal Digiring TRC Satpol...

    Berita terkait