Pedati ke-XII Stand Perwaliko Capai Omset Hingga Satu Juta Sehari

    Pedati ke-XII  Stand Perwaliko Capai Omset Hingga Satu Juta Sehari
    Perwaliko promosikan makanan khas Payakumbuh Samba Lumek

    Bukittinggi--Event Pesta Rakyat yang dinamakan Pedati (Pesta Budaya Seni Pameran Dagang dan Industri) ke XII tahun 2022 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

    32 Booth yang sudah terpasang dan sudah terisi untuk UMKM sudah meramaikan suasana di lapangan Wirabraja jalan Jendral Sudirman., Serta berbagai pertunjukan dan atraksi mewarnai meriahnya suasana Kota Bukittinggi.

    Salah satu booth yang dikunjungi media Indonesia satu yakni Booth Persatuan Warga Payakumbuh dan Limapuluh Kota (Perwaliko)dimana stand tersebut berbagai macam produk unggulan dari Perwaliko.

    "Kami menyediakan sambal lumek , stick keju galamai, beras rendang , randang Talua, dendeng pucuk ubi, Cancang karupuak, kue putu, bolu kukus dan semua ini adalah ciri khas Perwaliko, " terang Fela, salah satu pelaku usaha dari stand Perwaliko pada Jumat (17/12).

    Untuk diketahui sambal lumek adalah khas Perwaliko variasi sambal mix dari belut dan ikan nila, ada berbagai varian rasa dari original dan rasa pedas.

    Menurut Fela, omset dihari pertama kami sudah mendapatkan sebesar Rp 768.000 dan di hari kedua sudah mendapatkan Rp 1.039.000 dan untuk harga berkisar dari Rp 3000 hingga Rp 35.000.


    "Kami disini sangat senang sekali karena sudah diberi fasilitas oleh Pemerintah kota Bukittinggi dan kami berharap untuk setiap tahunnya diadakan Pedati ini dan juga dalam acara-acara lainnya kami diikut sertakan, terima kasih pak Walikota Bukittinggi, " ujar Fela mengakhiri.(Linda).

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    UMKM Bukittinggi Ramaikan Pesta Rakyat Pedati...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Pedati ke- XII, Dinas PU Siapkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami