Hari Polwan ke-74, Kapolres Wahyuni Berikan Tali Asih Pada Ibu-ibu yang Melahirkan

    Hari Polwan ke-74, Kapolres Wahyuni Berikan Tali Asih Pada Ibu-ibu yang Melahirkan
    Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari serahkan talinasih pada ibu-ibu yang melahirkan bayi pada tanggal 1 September 2022

    Bukittinggi- - Bertepatan dengan Hari Polisi Wanita Indonesia, Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari S.I.K, didampingi Wakapolres     KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H, Kabag SDM Polres memberikan tali asih kepada ibu-ibu yang melahirkan dibeberapa rumah sakit di Bukittinggi pada 1 September 2022.

    Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari S.I.K, didampingi Wakapolres  Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H, Kabag SDM Polres KOMPOL Jefrizal, S.H. M.H, dan Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K, M.H, bersama para Polwan Polres Bukittinggi. memberikan kejutan kepada ibu - ibu yang melahirkan banyinya pada tanggal 1 September 2022 ini yang ada di beberapa rumah sakit di Kota Bukittinggi.

    Rumah Sakit yang di kunjungi oleh Kapolres Bukittinggi bersama rombongan adalah *pertama* Rumah Sakit Bersalin Aria Bunda Bukittinggi, atas kelahiran seorang anak  Laki-Laki dari Ibu Gita Syofianur yang bernama Muhammad Arzello Bridgia, beralamat di Kapalo Koto, Sungai Puar, Kab. Agam Sumbar, *kedua* Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi, atas kelahiran dua orang anak, yaitu anak Perempuan dari Ibu Armutia yang bernama Esti, beralamat di Padang Tarok, Baso. Kab. Agam, Sumbar, dan seorang anak Laki-Laki dari Ibu Giovanni Delinda yang bernama Vairel Khalif, beralamat di Birugo, Kecamatan ABTB, Kota Bukittinggi Sumbar.

    Hal ini disampaikan Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, pemberian kejutan itu berupa tali asih kepada ibu-ibu yang baru melahirkan dalam rangka menyambut hari jadi ke 74 Polwan RI pada tanggal 1 September 2022.

    "Semoga bayi yang baru lahir pada hari ini akan kelak menjadi anak yang sukses dan juga bisa menjadi pemimpin bagi bangsa Indonesia, pungkas AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K. (Linda).

    bukittinggi sumatera barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Hari Jadi Polwan ke-74, Kapolres Bukittinggi...

    Artikel Berikutnya

    CIMB Niaga Konsisten Lakukan Program Literasi...

    Berita terkait