KNPI Sumbar Gelar Bazar, Pedagang Capai Omzet Hingga Rp 35 Jutaan

    KNPI Sumbar Gelar Bazar, Pedagang Capai Omzet Hingga Rp 35 Jutaan
    Owner kerupuk Sanjai Chocolate bersama Wako Erman Safar dan Sandiaga Uno

    Padang--Dengan telah selesai diadakannya kegiatan Semarak UMKM yang diselenggarakan oleh kolaborasi nya DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumbar bersama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi pada tanggal 05 Desember kemaren, kegiatan tersebut sangatlah meriah dan sukses. 

    Para pelaku UMKM sangat terbantu dengan telah dilaksanakan nya bazar tersebut, terbukti kegiatan yang hanya diadakan selama 3 hari omzet UMKM yang mendirikan stand selama bazar mencapai puluhan juta. 

    Menurut salah satu pelaku UMKM yang sempat diwawancarai oleh media, beliau mengatakan, kita dari UMKM yang ikut serta dalam bazar ini mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada KNPI Sumbar berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Bukittinggi mau mengadakan kegiatan bazar.

    "Program ini sangat lah bagus untuk kami para pelaku UMKM yang perekonomian baru mulai naik kembali pasca covid, harapan kami kedepannya program seperti ini adalagi hendaknya karena yang pertama dampaknya  dari perkenalan produk produk umkm lokal Bukittinggi khususnya karupuak sanjai, " ujarnya.

    Kemudian, Owner kerupuk sanjai chocolate, Dila menuturkan, 3 hari buka stand disini omzet bisa mencapai Rp.35 jutaan belum kawan kawan yang lain.

    Selanjutnya, Ketua KNPI Sumbar Angga Azkharda juga menyatakan, Insya Allah Pemuda Sumbar akan terus berkolaborasi mengadakan kegiatan seperti ini

    "Kedepannya kita akan terus semarakkan, karena bertujuan untuk menekan inflasi yang sedang naik Pasca Pandemi Covid-19, dan juga untuk memperkenalkan produk produk UMKM lokal kepada para wisatawan yang hadir ke Sumbar yang akan mempercepat pemulihan ekonomi rakyat Sumbar., " pungkasnya(LindaFang).

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Paripurna DPRD, Pendapat Walikota Atas Dua...

    Artikel Berikutnya

    Rapat Paripurna Jawaban Fraksi-fraksi DPRD...

    Berita terkait